Pages

Stok iPad

Stok iPad

Stok iPhone 4s

Stok iPhone 4s

Pengiriman

Pengiriman

PEMESANAN

1. Setelah anda memilih produk yang ingin di order, silahkan langsung menghubungi kami untuk cek ketersediaan stok.
2. silahkan melakukan pemesanan via email atau SMS dengan format :
Nama :
Alamat :
Pesanan :
Jumlah :
Account Bank
:
3. Silahkan melakukan pembayaran via transfer ke rekening yang kami sediakan.
4. Anda akan kami beri Nomer resi pengiriman via sms segera setelah barang anda kami proses.

KETENTUAN

* Barang yang udah dibeli boleh dikomplain/dikembalikan maksimal 3 hari setelah barang ada di tangan pembeli.
* Transaksi dapat dilayani menggunakan Bank BCA, Mandiri, dan BNI.
* Untuk sistem transaksi, kami ingin yang cepat dan tidak berbahaya buat kami. Dan kami juga menjamin 100% akan tidak membahayakan anda.
* Kami tidak menerima transaksi dalam bentuk apapun selain transfer antara pihak pembeli dan kami. Kami tidak menerima pihak ketiga.

Keputusan ini telah kami sepakati berdasarkan hal sebagai berikut :

1. Barang Black Market(illegal/BM). Kami mengindikasikan akan adanya pengklaiman kepada kami.
2. Sebagian barang adalah barang panas.
3. Penjebakan jaringan kami kepada pihak berwajib (sudah pengalaman).
4. Menghindari adanya campur tangan pihak ketiga yang tidak bertanggungjawab.

Didukung oleh :

Didukung oleh :

Stok Blackberry Phone

Stok Blackberry Phone

Stok Toshiba

Stok Toshiba

MACBOOK

MACBOOK

Follow by Email

Followers

Search

Memuat...

Testimoni Pembeli

Testimoni
Nama *
Email *
Testimoni *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form Builder
Report Abuse

Welcome to


Selamat Datang di Bursa Gadget, Toko Handphone online dan toko gadget online berkualitas dan terpercaya, kami menjual berbagai macam Handphone dan gadget terbaru hingga yang ter unik secara online. Mudah, aman, berkualitas, murah dan bergaransi, tentunya dengan harga kaget!

Jangan ragu untuk menanyakan informasi produk kepada kami dan customer service kami akan selalu ramah menjawab pertanyaan anda.

 Happy Shopping !


Testimoni Pembeli

Rudi saharja, Surabaya


RECOMENDED SELLER!!!!
terima kasih mas bro…
orderan saya apple iphone 4G 32GB sudah sampai…
ntar order lagi
thx ya…
keep work..!!thank you gan ...?
Mantabs pelayanannya…


Rommy,Jakarta

Bener2 RECOMMENDED SELLER..
Tq .......
BB torch2 saya sudah sampai.
untuk orderan berikutnya harga bisa di kurang lagi kan mas,
he…he…he..


Dian, Bandung

 Maaf nih baru bisa kasih testy , dua hari lalu tepat jam 23.50 WIB barang pesanan saya berupa apple ipad 32GB wifi sudah sampai , nanti saya hubungi lg untuk orderan berikutnya , Terima kasih ....
RECOMMEND SELLED


Yulianto, Malang


 Thank you mas…
Barang sudah sampai ke alamat saya.
.
top margotop dahhh….
sukses terus Bursa Gadget…
RECOMENDED SELLER…….

Mantap! order langsung cepat banget prosesnya
best seller………….

Admin Bursa Gadget, Tanjung Pinang

Terima kasih untuk para konsumen kami yang merasa puas atas pelayanan kami, dan untuk para calon konsumen yang belum bertransaksi dengan kami, jangan ragu dan jangan bimbang, kami siap melayani anda kapan saja.
Syahputra, Aceh
Mau tanya nih mas, untuk Blackberry Torch nya masih ready stok ga ? saya mau order 2 unit, tapi bisa di disc lg ga harganya, hehehe . soalnya mau jual lagi nih . Thankz mas bro...


Admin Bursa Gadget, Tanjung Pinang


Terima kasih mas Syahputra dari Aceh.BB Torch nya masih ready stok . tapi harga yang di web kita sudah net , dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia. untuk info selanjutnya silahkan menghubungi kami pada kontak yang tersedia.




# TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA BERTRANSAKSI DENGAN KAMI DAN TELAH MEMILIH KAMI MENJADI RECOMMENDED SELLER #